Buku Tamu

Silakan para pengunjung sekalian memberikan penilaian, kritik dan saran untuk website ini. Semoga Allah selalu memberkahi setiap langkah kita sekalian.

22 Responses to Buku Tamu

  1. antaginadikuncoro says:

    tolong bantu saya donk saya ada tugas untuk menyusun materi divisi dakwah di pengajian rutin remaja masjid untuk jangka waktu 5 tahun klo ada yg bisa membantu silakan tinggalkan notif ditwitter saya @antaginadi sekian

  2. syahdan says:

    Koalisi Nasional Organisasi Kristen di Palestina menyerukan agar penduduk Gaza diberi hak untuk hidup. Mereka juga menyatakan Israel sudah melakukan kejahatan perang. Koalisi tersebut (National Coalition of Christian Organizations in Palestine/NCCOP) adalah jaringan organisasi Kristen yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan diakhirinya pendudukan tanah Palestina oleh Israel. Berikut adalah pernyataan lengkap mereka.

    “Keadilan dan keamanan adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Keamanan Israel tidak dapat menjadi alasan untuk pengingkaran keadilan bagi rakyat Palestina.”

    Dalam semangat dari Allah yang hidup yang menguduskan semua kehidupan dan sesuai dengan iman dan ajaran-ajarannya kita mengajak semua orang di seluruh dunia untuk bekerja sama dengan sesama warga dan pemerintah mereka untuk mengakhiri Operasi Pelindung Perbatasan (Operation Protective Edge) Israel dan pengepungan militer yang brutal yang telah berlangsung selama tujuh tahun terakhir yang meliputi blokade laut dan ekonomi. Gaza tidak memiliki pelabuhan atau bandara sehingga tidak ada cara untuk mengimpor atau mengekspor produknya.

    Ini bukan perang. Ini hanya pembalasan dan hukuman kolektif. Suatu otoritas yang bertanggung jawab bekerja untuk menghentikan dendam berguna dan kekerasan. Sebaliknya, itu menumbuhkan suasana umum dari hasutan, dalam rangka untuk menyenangkan populasi untuk membenci Palestina, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, Otoritas Israel tidak bertanggung jawab, hanya membunuh warga Palestina dan menghancurkan rumah-rumah mereka, untuk menyenangkan orang-orang mereka. Kami mengakui suara dan tindakan dari beberapa orang Israel yang menyatakan diri menentang kebijakan pemerintah mereka.

    Ini bukan eskalasi atau perang. Gaza tidak memiliki militer atau kemampuan untuk melindungi diri selain untuk menembakkan beberapa roket buatan sendiri. Ada 1,7 juta penduduk, sebagian besar anak-anak (2/3 dari populasi) juga sebagian besar pengungsi (1,1 juta) dari daerah tahun 1948 dan 1967. Selanjutnya di bawah Konvensi Jenewa ke-4 Palestina, sebagai penduduk yang diduduki militer, memiliki hak untuk membela diri.

    Allah yang adil menuntut kita untuk berbicara atas nama keamanan bagi semua orang. Dalam nama Roh Kudus, kami meminta Anda untuk berbicara sekarang untuk menyerukan penghentian operasi ofensif jangka panjang ini yang bertujuan untuk menghapus orang-orang yang kesepian, terkepung dan tidak bersenjata. Apakah Anda pikir pemerintah persatuan baru layak atau tidak, atau jika Hamas adalah organisasi teroris atau tidak, atau apakah Anda pikir mereka mungkin berada di balik kematian tiga remaja Israel dibunuh di dekat Hebron, (yang tidak terbukti sejauh ini) hal itu bertentangan dengan hukum internasional untuk secara kolektif menghukum atau target yang sudah terkepung populasi 1,7 juta. Hal ini tidak manusiawi. Ini adalah kejahatan perang.

    Pada 10 Juli, adalah saat militer Israel menyerang 430 sasaran di Jalur Gaza. Ada 77 orang yang dilaporkan meninggal dan lebih dari 500 terluka. Sebagian besar yang meninggal adalah warga sipil. Dan, 18 adalah anak-anak termasuk bayi berumur satu bulan. Kami berdoa untuk mengenang mereka yang meninggal. Masing-masing memiliki nama dan keluarga yang menderita kerugian besar. Kami juga berdoa bagi semua orang yang terluka atau terluka dalam tubuh, pikiran, atau roh. Kami berdoa agar ada pelipur lara dan penghiburan juga bagi keluarga yang rumahnya, usaha, lahan pertanian, atau kapal nelayan yang juga telah hancur. Kami berdoa bagi rakyat Gaza dan meminta bahwa Allah bersama mereka.

    Kami mendukung hak Palestina untuk hidup dengan bergabung dengan orang-orang Kristen di seluruh dunia dalam panggilan mereka untuk perdamaian yang adil di negeri ini. Bahwa ini semua panggilan suci. Kami telah ada di jalan ini terlalu sering dan tahu apa yang akan terjadi jika kita gagal untuk bertindak. Silakan bergabung dengan kami melalui surat dan petisi kepada pejabat pemerintah untuk meningkatkan kesadaran tentang operasi militer ofensif dan pengepungan yang sedang berlangsung di Gaza. Mintalah mereka untuk menekan Israel untuk menghentikan serangan atau menghadapi sanksi brutal dari masyarakat internasional. Dukunglah hak Palestina untuk hidup, dengan mengatakan dengan suara nyaring: berhenti membunuh dan menghancurkan rumah-rumah! Bergabunglah dengan orang-orang Kristen di seluruh dunia dalam seruan mereka untuk perdamaian yang adil di negeri ini bahwa semua panggilan suci.

  3. Nurul Azizah Zahraeni says:

    Assalamualaikum.. Maha besar Allah dengan segala tuntunan-Nya sehingga telah membiarkan para muslim/muslimah diluar sana menemukan blog ini.
    Alhamdulillah setelah membaca artikel-artikelnya saya jadi lebih memperdalam pengetahuan saya akan agama islam. Semoga hal ini akan terus berlanjut, lir air hujan yang membasahi tanah gersang begitu pula ilmu yang sy dapatkan dari blog ini dapat menumbuhkan keimanan yang lebih kokok lagi dalam hati setiap muslim yang membacanya amin
    Wassalam

  4. Mas nurman says:

    Assalamualaikum..
    usia remaja penulis anggap berat cobaannya karena bersamaan dengan masa transisi dari yg belum mengerti yang benar dan yg salah menjadi mengerti, dan perlu adanya bimbingan khususnya keluarga,dan di jaman sekarang ini banyak remaja yang menggunakan internet untuk mencari informasi baik itu tugasnya maupun mencari materi tentang islam, Banyak media yang menyajikan materi islam tetapi iklanya tidak senonoh yang membuat para remaja perpaling dari tujuan awal dan mengeklik bukan tujuannya, ini pernah saya dapati ketika berkumpul salah seorang teman penulis, dia berdalih “saya hanya ingin lihat” katanya sambil mengeklik. kesimpulanya : website ini sangat bagus bagi para remaja untuk mencari informasi untuk mendalam pengetahuan tentang islam dan perlu adanya aplikasi buat android agar bisa di akses di manapun remaja berada dengan handphone pribadinya..

  5. situs bagus untuk remaja

  6. Abu Abbas says:

    bolehkan saya mengirim artikel ke web ini agar bermanfaat? Syukran

  7. Tha Thaa says:

    barakallahu… terimakasih banyak.

  8. devi rizki ananda says:

    tulisan yang penuh makna,, mampu menyadarkan kesalahan2, bisa sharing sama2 mengenai berbagai masalah.. sngat membantu sidikit kekeliruan teman2 yang membacanya.. tingkatkan lagi ya pembahasannya,, kata2nya juga gampang dipahami dan tegas…

  9. Ginanjar Ilham says:

    SubhanaLLAH,,, Saya Sangat Senang dengan adanya Webside Ini,, Saya Punya Pertanyaan,,, Tapi Sangat Pribadi,,,, Saya Harus Konsultasi ke Siapa/kemana ???
    Ginanjar Ilham (20).

  10. muh.marfai says:

    Assalamu’alaikum..afwan tadz sebelumnya..kami dari komunitas remaja islam masjid di kampung..dan kebetulan kami juga membuat website yang namanya mirip dengan website ini..tapi dari isi sangat jauh (kami masih dalam taraf belajar) kami membuat website dengan tujuan sebagai ajang aktualisasi anggota kami karena banyaknya hobi/kegemaran yang perlu di tampung maka kami berinisiatif membuat web sekedar ingin berbagi dengan temen2 lainnya…mohon ijin untuk mengcopy beberapa artikel untuk di muat di website kami ..jazakallah

    • Wa’alaikumussalam. Silakan. Barakallahu fiikum

      2015-03-02 19:05 GMT+07:00 Disqus :

      • andre says:

        assalamualaikum….
        mau nanya, saya pernah pacaran ama cewek non muslim…setelah berjalan setahun dia masuk islam sampai 6 tahun tapi hubungan saya skarang udah putus tapi saya denger sekarang dia kembali keagama yg dulu. apa saya selamanya. akan berdosa. karna udah bikin orang masuk agama selain islam.. tolong dibantu.makasih

  11. Detri Wulandari says:

    Barakallahufikum

  12. Rekontruksi Diri Part II says:

    mg axis selalu

  13. khaibar WARRIOR says:

    Wassalamualaikum mari
    dukung perlawanan terhadap aliran sesat dengan bersedekah pada bulan yang
    berkah ini kami dari LPDI (lembaga pergerakan dan penelian pemuda Islam) .
    Dibutuhkan dana untuk A. Daurah anti kesesatan syiah Rp 12.000.000 B. Pengadaan
    spanduk dan baliho “syiah bukan islam” RP. 50.000.000 C. Penelitian literatur
    aliran sesat 15.000.000 D. Penyewaan
    gedung anti aliran sesat corner Rp 60.000.000
    salurkan bantuan anda disalurkan melalui bank BNI no rek: 0379795154 a/n: ALI AKBAR MULIADI . Apabila telah mengirim dana harap kirim gambar bukti via whats app
    atau sms ke no HP/WA : 089601481634

    Walaupun tidak menyumbang kami mengharapkan doa anda
    sekalian untuk berjalan lancar usaha kami dalam melawan pergerakan syiah di
    tanah air indonesia

    Kami harapkan juga untuk memberikan dukungan terhadap
    perlawanan syiah di kampus-kampus dengan memberikan saran, dorongan dan
    dukungan terhadap LDK dalam menghadapi syiah kampus

  14. Lufna Zanada says:

    Assalamu’alaikum,
    Ustadz/Ustadzah. kalau bisa pebanyak kisah2 yang bisa diambil hikmah. karna lebih menarik saat membaca. sehingga ada alur cerita tetapi ada ilmu yg bisa dipelajari juga.
    terima kasih
    Wassalam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *