Resensi Buku: Kado Pernikahan

by • 06/11/2011 • ResensiComments (0)2380

Resensi Buku Pernikahan Contih Resensi Buku Pernikahan Ringkasan Buku Kado Pernikahan Review Buky Kado Pernikahan Sinopsis Kado Perkawinan

Membangun rumah tangga dalam sebuah ikatan perkawinan ibarat membangun sebuah konstruksi bangunan. Kita bisa merencanakan kemegahan bangunan dan arsiteknya. Namun, hal yang paling penting adalah fondasi yang menopang bangunan tersebut. Jika fondasinya kuat dan aman, maka bangunan tersebut akan tahan dari terpaan badai, angin, hujan, atau gempa yang pasti datang entah cepat atau lambat.

Kebahagiaan dalam sebuah perkawinan tidak tercipta begitu saja. Permasalahan rumah tangga akan menjadi problem yang serius jika kita tidak mengetahui cara menghadapinya. Sebab, tidak ada satu pun pasangan dalam rumah tangga yang bebas dari ujian, godaan, percekcokan, bahkan pertikaian yang berujung dengan perceraian.

Karya yang sarat dengan nasehat, ibrah, dan hikmah ini akan berbagi dengan Anda dalam mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga. Semoga pesan-pesan terindah yang disampaikan dapat membantu dalam mewujudkan mahligai kebahagiaan Anda.

Dalam edisi lengkap ini hadir dengan tambahan suplemen 1000 Tips Keluarga Samara (Sakinah, Mawaddah wa Rahmah). Mudah-mudahan buku ini menjadi pegangan terbaik bagi para remaja yang punya niatan untuk segera menikah.

Silakan kunjungi tokoihya.com di sini.

Buku Novel Untuk Kado Pernikahan Isi Dari Buku Kado Pernikahan Tentang Buku Kado Pernikahan Resensi Buku Firqotun Najiyah

Pin It

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *